BREAKING ARTIKEL

1/20/2015

kontraktor lapangan sepak bola,futsal outdoor

lapangan sepak bola
Kontraktor lapangan sepak bola, futsal outdoor menggunakan rumput hidup, rumput bermuda dengan kualitas standar.pekerjaan pengadaan lapangan sepak bola, atau futsal outdoor menggunakan rumput hidup perlu dengan spesifikasi pekerjaan lengkap berdasarkan standar nasional ataupun standar Internasional.

Ada 2 jenis Pekerjaan lapangan sepak bola

  1. Pekerjaan Perawatan lapangan sepak bola dengan tujuan perawatan atau bahkan upgrade atau memperbaharui lapangan sepak bola, biasanya dengan meningkatkan kualitas atau mutu, baik mutu drainase, mutu atau kualitas rumput serta meningkatkan mutu atau kualitas fasilitas pendukung seperti tribun dan lainnya.
  2. Pekerjaan Pembuatan lapangan sepak bola baru.
Ingin tahu cara membuat lapangan sepak bola bisa baca disini MEMBUAT LAPANGAN SEPAK BOLA Kontraktor yang menguasai teknik pembuatan lapangan sepak bola diperlukan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan pembuatan lapangan sepak bola.

Proses kontrak pekerjaan pembuatan lapangan sepak bola

  • Survey lokasi pekerjaan; kontraktor lapangan sepak bola sebaiknya anda ajak secara langsung untuk melakukan survey lokasi pembuatan lapangan sepak bola, bila lokasi berada di luar kota atau luar pulau, undang pihak kontraktor, bila anda serius, urus akomodasi dan logistik pihak subkontraktor
  • Spesifikasi pekerjaan lapangan sepak bola standar harus jelas
  • Penentuan harga berkaitan dengan biaya tenaga kerja, logistik dan transportasi, serta biaya bahan atau material.
  • Waktu berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan maupun proses pembayaran perlu diperjelas dalam kesepekatan.
  • Jaminan hidup, Penjual rumput untuk lapangan sepak bola adalah jenis rumput bermuda, untuk material rumput lapangan sepak bola standar menggunakan rumput bermuda atau zoycia japonica. Layanan dari penjual rumput dengan menanam rumput dengan jaminan sampai 3 bulan atau patokan sampai hidup dan bisa dipakai
Kontraktor lapangan sepak bola, futsal outdoor yang menyediakan layanan tanam rumput sampai bisa dipakai tidak akan merepotkan, karena bila beli putus, bila terjadi kematian akan menjadi repot.

VEDIO KONTRAKTOR LAPANGAN FUTSAL

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Properti Dan Gaya Kehidupan
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | emThemes
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube